Sunday, October 19, 2014

Profil Dewan Komisaris Tunas Group



ANTON SETIAWAN.jpg Anton Setiawan
Komisaris Utama

Merupakan pendiri utama Grup dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai pengusaha ritel di bidang otomotif. Menjabat sebagai Komisaris Utama sejak tahun 2010. Sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Grup dimana memegang peran utama dalam menentukan strategi keseluruhan Grup dan mengkoordinasikan kinerja Dewan Direksi. 
COSMAS BATUBARA.jpg  DR Cosmas Batubara
Wakil Komisaris Utama Independen

Menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama Independen sejak tahun 2010. Menjadi anggota MPR-DPR pada periode 1967 hingga 1978, menjabat sebagai Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat dan Menteri Negara Perumahan Rakyat dari 1978 hingga 1988, dan menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dari 1988 hingga 1993. Menjabat sebagai Presiden dari International Labor Organization pada 1991. Memperoleh gelar Doktor dari Universitas Indonesia pada 2002. 
 
Haslam Preeston
Komisaris

Warga Negara Australia, ditunjuk sebagai Komisaris pada tahun 2014. Saat ini juga menjabat sebagai  Regional Managing Director Jardine Cycle & Carriage Group.  Menerima gelar Master  dari London University  dalam bidang Chinese Studies.


SULIAWATI TJOKRO.jpg Suliawati Tjokro
Komisaris

Salah satu pendiri Grup dan menjabat sebagai Komisaris sejak 1990. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris di anak perusahaan Grup.

HENG CARLA HENDRIEK.jpg  Heng Carla Hendriek
Komisaris Independen

Menjabat sebagai Komisaris Independen sejak 2005. Saat ini menjabat sebagai Komisaris di PT Heritage Pacific dan PT Citra Heritage Indonesia, dan sebagai Direksi pada PT The Practice.

No comments:

Post a Comment